Tentang PKH Jogja Istimewa

Bpk. UNTUNG SUKARYADI, MM Kepala Dinas Sosial D.I.Yogyakarta

Selamat datang di Official Website PKH Jogjakarta Istimewa, yang merupakan wujud dari kesungguhan kami untuk membangun komunikasi interaktif demi meningkatkan kualitas informasi dalam segala bentuk kegiatan PKH di Daerah Istimewa Jogjakarta.

“Sawiji, Greget, Sengguh, Ora Mingkuh”

Kami usung sebagai pemompa semangat kerja tim sekretariat, pendamping, operator dan semua penggiat Program Keluarga Harapan khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sawiji, berarti konsentrasi tinggi atau penjiwaan total. Greget; bermakna semangat tanpa bertindak kasar. Sengguh; berarti penuh percaya diri namun rendah hati. Ora mingkuh; berarti pantang mundur dan disiplin diri.

Untuk menggugah ingatan kita semua, kami tampilkan gambar-gambar khas Daerah Istimewa Yogyakarta yang membawa ingatan, nostalgia serta harapan kami untuk kembali lagi ke kota kami “Jogja Istimewa”. Kita pasti ingat merapi, pantai yang indah di pesisir selatan Daerah Istimewa Yogyakarta, andong, becak, ringin kembar yang terkenal dengan “masangin”, lampu antik dan simbol simbol keistimewaan yang ada di Jogja Istimewa.

Selanjutnya dengan kerendahan hati dan sapaan ramah penuh semangat Program Keluarga Harapan kami ingin hadir dan mengajak semuanya untuk membangun web PKH milik kita bersama ini di : www.pkh-jogjaistimewa.com

Kami menyadari Official website ini masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi, untuk itu kami berharap masukan dan saran dari pengunjung semua demi sempurnanya website ini. Terimakasih, dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Amiin Ya Robbal ‘Alamiin…