PENINGKATAN KAPASITAS DAN INTEGRITAS SDM PKH KOTA YOGYAKARTA

Pantai Goa Cemara Senin, 22 Oktober 2018

Dalam rangka membangun team building, kekompakan/kesolidan tim kerja PPKH Kota Yogyakarta melakukan outbound di Pantai Goa cemara pada tanggal 22 Oktober 2018. Acara dimulai dengan SDM PKH Kota Yogyakarta Berkumpul di halaman Rumah Dinas Walikota Yogyakarta dan berangkat ke lokasi pada pukul 08.00 WIB menggunakan bus.

Kegiatan yang dipandu oleh panitia dari SDM PKH  Kota Yogyakarta kohor 2017 ini diikuti oleh Perwakilan dari Dinas Sosial DIY, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Dinas Sosial Kota Yogyakarta, Kepala Seksi Jaminan dan Bantuan Sosial, Koordinator PKH Wilayah DIY, Koordinator PKH Kota Yogyakarta, Pekerja Sosial Supervisor PKH Kota Yogyakarta, 40 Pendamping PKH dan 3 APD PKH Kota Yogyakarta.

Tujuan diadakannya outbound ini yaitu untuk refresh dari kegiatan dan kesibukan SDM PKH serta yang paling mendasar yaitu untuk meningkatkan semangat kerja, kerjasama,kenyamanan kerja dan kepekaan sebagai tim SDM PKH Kota Yogyakarta.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga sore ini Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar dan menyenangkan. Aturan main dalam outbond ini adalah tanpa membawa jabatan ataupun kedudukan dalam setiap games, semua membaur menjadi satu dan tidak boleh pesen pilih-pilih temen menjadi semakin heboh karena dipandu oleh team outbound handal yang menyiapkan berbagai games yang mempunyai visi misi kekompakan dan kepercayaan sehingga diharapkan setelah dilakukannya outbound, visi misi dan tujuan diawal dapat dicapai.

Keceriaan, tawa dan canda membuat suasana lebih seru dan menyenangkan dalam setiap kegiatan yang dilakukan, diharapkan siapapun yang mengikutinya merasa senang dan gembira. Kembali pada manfaat serta tujuan utamanya, menggelar kegiatan outbound ini diharapkan sebagai salah satu cara untuk menyegarkan kembali badan dan pikiran, dari rutinitas sehari-hari.

Oleh : SPV PKH Kota Yogyakarta

Laila Ramadhani Nurul Amanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *