LAUNCHING KUBE PKH KECAMATAN NGAGLIK

SLEMAN – Kepala Dukuh Dusun Sedan, Miyarno, Kamis (11/10/2018) melaunching layanan Warung KUBE PKH, bertempat di Jalan Sedan, Kelurahan Sariharjo, Kecamatan Ngaglik Sleman DIY.

Ikut mendampingi dalam acara tersebut adalah pendamping PKH Kecamatan Ngaglik, TKSK, ketua RW 33, ketua RT, dan anggota PKH Kelompok Dusun Sedan.

Warung KUBE PKH sendiri ditujukan untuk membangun usaha bersama masyakarat tidak mampu di perkotaan. Juga untuk mengentaskan kemiskinan di perkotaan sehingga mewujudkan kemandirian ekonomi di kalangan anggota.

Menurut Miyarno, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas program PKH yang sudah mengadakan kelompok usaha bersama yang dinamai KUBE AMANAH. Semoga dari hasil kecil ini bisa merambat menjadi usaha yang besar. Karena tidak mungkin suatu usaha langsung menjadi usaha yang besar. Serta semoga warung ini berjalan sesuai dengan amanahnya dan saling bersatu antar kelompok.

Selain itu menurut Munzirwan, selaku pendamping PKH Kecamatan Ngaglik berharap semoga pengurus KUBE AMANAH selalu kompak, selalu amanah sesuai dengan nama warungnya, dan semoga menjadi warung yang besar. Hal ini dibutuhkan kerjasama yang keras antar anggota. Serta walaupun tidak semuanya anggota PKH menjadi pengurus tetapi ini adalah warung kita bersama.

Penulis : Ratih Nur Aini,

Pendamping PKH Kecamatan Ngaglik

Fotografer : Dyah Septyaningrum

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *